Hari Internasional Penjaga Perdamaian PBB 29 Mei 2021
0 Comments

Setiap tanggal 29 Mei diperingati sebagai Hari Internasional Penjaga Perdamaian.
Peringatan Hari Internasional Penjaga Perdamaian ditetapkan sejak tahun 2002, yang dikukuhkan oleh Majelis Umum PBB (Perserikatan Bangsa-bangsa) melalui Resolusi 57/129 pada tanggal 11 Desember.
Makna Hari Internasional Penjaga Perdamaian ini menjadi sebuah moment bagi PBB dan dunia dalam memperingati pengorbanan yang dilakukan oleh personel dan pasukan dalam melakukan misi untuk tujuan penjaga perdamaian.
Kita sebagai penduduk dunia perlu turut serta dalam menyikapi dan meresapi pesan yang tersirat dari adanya peringatan tersebut.
Prajurit Kesehatan Angkatan Darat ikut berkontribusi dan berperan aktif dalam melaksanakan misi perdamaian PBB dengan menjadi bagian dari Kontingan Garuda Indonesia (KONGA).

Mari kita sikapi peringatan tersebut sebagai bentuk kesadaran dan kepedulian kita, tepatnya terhadap konflik-konflik perpecahan serta peperangan yang sedang terjadi di dunia saat ini.

Ayo ramaikan peringatan Hari Internasional Penjaga Perdamaian PBB 2021 dengan berbagi kata-kata, caption dan quotes yang mampu memberikan kesadaran pada kita terkait arti sebuah perdamaian di dunia ini.

Pangdam V/Brawijaya mengunjungi korban Tragedi Kanjuruhan di Rumah Sakit Tk.II dr. Soepraoen
Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, MSc. beserta staf Kodam V/Brw, Danrem 083 dan Dandim 0833
Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak mengunjungi Rumkit Tk II dr Soepraoen dalam rangka mengecek korban Tragedi Kanjuruhan yang sedang dirawat di IGD RSTDS
Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak mengunjungi Rumkit Tk II dr Soepraoen dalam rangka
Kegiatan Gowes Bersama Komunitas Kesehatan Plus dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77 digelar oleh RSTDSCC bersama Kesdam V Brw.
Kegiatan Gowes Bersama Komunitas Kesehatan Plus dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77 digelar oleh
Pemeriksaan IVA Serviks dalam kegiatan bakti sosial HUT ke 56 Brigif Para Raider 18/Trisula
Rumkit Tk II dr Soepraoen, Kamis 11 Agt 2022, berkontribusi dalam kegiatan bakti sosial HUT

Leave a Reply

Your email address will not be published.